1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025
1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini disusun oleh MUSDALIPA, S.Pd untuk kelas V pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan fokus pada kemampuan membaca dan memahami teks. Pembelajaran mencakup penggunaan huruf kapital, dengan metode ceramah, diskusi, dan permainan untuk meningkatkan keterlibatan siswa. Tujuan utamanya adalah agar siswa dapat mengidentifikasi informasi dari teks dan gambar serta menganalisis nilai-nilai dalam teks sastra.
1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025 dengan ID 850600594 terdiri dari 4 halaman dan telah dibaca atau diunduh sebanyak 0 kali. Bapak/Ibu Guru dengan id musdalipa01 yang telah membuat dokumen ini di platform berbagi RPP dan Modul Ajar pada 16-Apr-25. Ia memberinya judul "1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025.” Kalian bisa mendapatkan RPP atau Modul Ajar ini dengan cara klik tombol berikut berikut ini:
UNDUH DI SINI!
RPP atau Modul Ajar selain “1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025”
Selain 1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025 yang diunggah oleh musdalipa01, berikut ini ada 10 RPP atau Modul ajar yang Bapak/Ibu bisa unduh. Dokumen PDF tersebut dapat diedit dan digunakan sesuai kebutuhannya untuk proses pengajaran dan pembelajaran di kelas.
RPP IPAS Kelas5 Persebaran Flora Fauna
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) ini untuk mata pelajaran IPAS kelas V membahas persebaran flora dan fauna di Indonesia dengan pendekatan pembelajaran mendalam. Tujuan pembelajaran mencakup identifikasi dan analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persebaran serta presentasi hasil pengamatan secara kolaboratif. Kegiatan meliputi diskusi kelompok, eksplorasi informasi, dan refleksi kritis, diakhiri dengan umpan balik dari guru.
Contoh RPP MA Deep Learning Berbasis Taksonomi SOLO SD
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Pendidikan Pancasila kelas 5 yang berfokus pada makna nilai-nilai Pancasila. Pembelajaran mencakup pemahaman sejarah Pancasila, nilai-nilai dari setiap sila, dan penerapannya dalam kehidupan sehari-hari. Metode yang digunakan meliputi ceramah, diskusi, dan analisis teks, dengan penilaian melalui observasi dan tes tertulis.
Cth Rpp Dl proyek Ipas tp 2526 zat Dan Perubahannya
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran IPAS di SMK Negeri 2 Yogyakarta, yang berlaku mulai 1 Juli 2025. RPP ini mencakup elemen pembelajaran tentang zat dan perubahannya, dengan tujuan agar peserta didik dapat memahami dan menerapkan pengetahuan ilmiah terkait fenomena di lingkungan mereka. Metode pengajaran meliputi diskusi kelompok, pembelajaran berbasis masalah, dan pemanfaatan media digital untuk mendukung proses belajar mengajar.
RPP Inovativ PKKS
Modul ajar ini disusun untuk mata pelajaran IPS Terpadu di SMP Negeri 1 Kertosono, dengan fokus pada kondisi geografis Indonesia dan penjelajahan samudra. Peserta didik diharapkan dapat menjelaskan kondisi geografis dan menganalisis faktor penyebab penjelajahan samudra melalui pendekatan pembelajaran deep learning. Kegiatan pembelajaran meliputi diskusi kelompok, presentasi, dan asesmen untuk mengukur pemahaman peserta didik.
RPP 04 BFC21002 201415
This document provides a lecture plan for the Construction Engineering course offered at Universiti Tun Hussein Onn Malaysia. The course is offered in the second semester of the 2014-2015 academic year. Key details include the course code, name, credit hours, topics to be covered over 14 weeks, learning outcomes, assessment components and references. The course aims to generate knowledge and understanding of construction practices, principles and equipment. Topics include substructure, superstructure, formwork, concrete joining, scaffolding and construction plant. Students will complete assignments, tests, a group project and final exam. Attendance requirements and safety regulations are also outlined.
RPP Deep Learning IPA Kelas 9 SMPLB fase D
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Pendidikan Khusus Ilmu Pengetahuan Alam kelas IX, dengan fokus pada klasifikasi makhluk hidup pada hewan. Tujuan pembelajaran adalah agar siswa dapat mengamati, memahami, dan mengklasifikasikan hewan menggunakan panca indera mereka. Metode pembelajaran mencakup ceramah, diskusi, dan praktik langsung, serta melibatkan siswa dalam pengelompokan hewan berdasarkan ciri fisik yang diamati.
RPP Deep Learning Pencak Silat Fase E Kelas X Lengkap Gambar LKPD Rubrik
Dokumen ini adalah RPP untuk pembelajaran pencak silat di kelas X dengan model pembelajaran Deep Learning. Tujuan pembelajaran mencakup analisis, praktik, dan refleksi teknik dasar pencak silat serta pengembangan sikap positif. Asesmen dilakukan melalui pengetahuan, keterampilan, dan sikap, dengan dukungan sumber belajar yang relevan.
Salinan dari [TEMPLATE - RPP DEEP LEARNING]
Dokumen ini menjelaskan rencana pembelajaran untuk siswa kelas III dalam mata pelajaran IPAS, dengan fokus pada pembuatan dan penggunaan denah sebagai penunjuk arah. Melalui kolaborasi, bernalar kritis, dan kreativitas, siswa diajak untuk memahami dan mengaplikasikan konsep denah dengan cara menggambar dan mempresentasikan denah rumah mereka. Proses pembelajaran juga mencakup refleksi terhadap kesulitan dan perasaan siswa saat menggambar dan mempresentasikan denah.
RPP PJOK Kelas6 SepakBola DeepLearning LKPD
Dokumen ini adalah RPP PJOK untuk kelas 6 SD dengan fokus pada permainan sepak bola. Tujuan pembelajaran mencakup teknik dasar menggiring dan menendang bola, serta pengembangan sikap sportif dan kerja sama. Metode pembelajaran meliputi eksplorasi mandiri, tantangan kelompok, dan refleksi mendalam, dengan penilaian formatif dan sumatif yang jelas.
CONTOH RPP DENGAN MENGGUNAKAN DEEP LEARNING APPOACH
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas IX, yang berfokus pada teks prosedur dan literasi keuangan. RPP ini mencakup lima pertemuan dengan tujuan pembelajaran yang meliputi pemahaman, penulisan, dan presentasi teks prosedur, serta refleksi terhadap proses pembelajaran. Metode yang digunakan adalah Genre Based Approach dengan pendekatan Pembelajaran Mendalam, dan penilaian dilakukan secara formatif dan sumatif.