Form RPP Pendekatan Deep Learning

Form RPP Pendekatan Deep Learning

Form RPP Pendekatan Deep Learning. Dokumen ini adalah rencana pembelajaran untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMK N 4 Kendal, yang mencakup identifikasi peserta didik, analisis materi pelajaran, dan tujuan pembelajaran. Rencana ini menekankan pada pengembangan dimensi profil lulusan seperti penalaran kritis, kolaborasi, dan kreativitas, serta melibatkan metode pembelajaran yang interaktif dan kolaboratif. Asesmen dilakukan secara komprehensif untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik.

Form RPP Pendekatan Deep Learning dengan ID 840902997 terdiri dari 5 halaman dan telah dibaca atau diunduh sebanyak 0 kali. Bapak/Ibu Guru dengan id ryndrartowidyodo yang telah membuat dokumen ini di platform berbagi RPP dan Modul Ajar pada 19-Mar-25. Ia memberinya judul "Form RPP Pendekatan Deep Learning.” Kalian bisa mendapatkan RPP atau Modul Ajar ini dengan cara klik tombol berikut berikut ini:


UNDUH DI SINI!

RPP atau Modul Ajar selain “Form RPP Pendekatan Deep Learning”

Selain Form RPP Pendekatan Deep Learning yang diunggah oleh ryndrartowidyodo, berikut ini ada 10 RPP atau Modul ajar yang Bapak/Ibu bisa unduh. Dokumen PDF tersebut dapat diedit dan digunakan sesuai kebutuhannya untuk proses pengajaran dan pembelajaran di kelas.


Template - Rpp Deep Learning][1]

Dokumen ini berisi informasi tentang rencana pembelajaran yang mencakup tujuan pelajaran, dimensi profil murid, serta cara mengaplikasikan dan merefleksikan pembelajaran. Terdapat penekanan pada pemahaman, aplikasi, dan asesmen kompetensi murid melalui berbagai metode seperti diskusi, observasi, dan kampanye sosial. Bukti dan asesmen mencakup produk yang dihasilkan murid serta penilaian terhadap pemahaman dan hasil belajar mereka.

3 Lk Rpp Deep Learning Biologi Xii

Modul ajar ini ditujukan untuk siswa kelas XII di SMAN 6 Solok Selatan, dengan fokus pada pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan. Materi mencakup pengertian, faktor yang mempengaruhi, serta proses pertumbuhan dan perkembangan, dilengkapi dengan kegiatan praktikum dan asesmen. Tujuan pembelajaran adalah agar siswa dapat memahami dan menganalisis konsep serta faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan.

Cth Rpp Dl proyek Ipas tp 2526 zat Dan Perubahannya

Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran IPAS di SMK Negeri 2 Yogyakarta, yang berlaku mulai 1 Juli 2025. RPP ini mencakup elemen pembelajaran tentang zat dan perubahannya, dengan tujuan agar peserta didik dapat memahami dan menerapkan pengetahuan ilmiah terkait fenomena di lingkungan mereka. Metode pengajaran meliputi diskusi kelompok, pembelajaran berbasis masalah, dan pemanfaatan media digital untuk mendukung proses belajar mengajar.

CONTOH RPP DEEP LEARNING

Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran KK Kuliner di SMK N 3 Kota Solok, yang berfokus pada pengolahan kue tradisional Indonesia. RPP ini mencakup tujuan pembelajaran, metode pengajaran, serta asesmen yang akan dilakukan untuk mengevaluasi pemahaman siswa tentang kue tradisional dari ketan dan tepung ketan. Proses pembelajaran melibatkan diskusi, praktik, dan presentasi, dengan dukungan dari instruktur tamu dan pemanfaatan media digital.

RPP B Indonesia - Deep Learning

Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMP Negeri Madani Pekanbaru, yang berfokus pada struktur teks ulasan. Tujuan pembelajaran mencakup kemampuan peserta didik untuk mengidentifikasi dan menjelaskan struktur teks ulasan, dengan pendekatan Problem Based Learning (PBL). RPP ini juga mencakup persiapan, kegiatan pembelajaran, asesmen, serta pengayaan dan remedial bagi peserta didik.

3 Lk Rpp Deep Learning-2(1)

Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Keminangkabauan di SMK Kesehatan Genus Sumbar. RPP ini mencakup identifikasi peserta didik, materi pelajaran, tujuan pembelajaran, serta desain dan metode pembelajaran yang akan digunakan. Pembelajaran bertujuan agar peserta didik memahami dan menerapkan nilai-nilai filosofi Adat basandi syarak dan syarak basandi kitabullah dalam kehidupan sehari-hari.

1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini disusun oleh MUSDALIPA, S.Pd untuk kelas V pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan fokus pada kemampuan membaca dan memahami teks. Pembelajaran mencakup penggunaan huruf kapital, dengan metode ceramah, diskusi, dan permainan untuk meningkatkan keterlibatan siswa. Tujuan utamanya adalah agar siswa dapat mengidentifikasi informasi dari teks dan gambar serta menganalisis nilai-nilai dalam teks sastra.

3 LK RPP DEEP LEARNING

Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk SMK yang mencakup identifikasi peserta didik, materi pelajaran, capaian pembelajaran, dan langkah-langkah pembelajaran. RPP ini juga mencakup asesmen untuk mengetahui pengetahuan awal, kemajuan, dan pencapaian hasil belajar peserta didik. RPP ini dirancang untuk tahun ajaran 2025/2026 dan mencakup berbagai dimensi profil lulusan.

Rpp Deep Learning Matematika Xii - Peluang

Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran untuk mata pelajaran Matematika dengan fokus pada konsep peluang untuk kelas XII. Pembelajaran menggunakan pendekatan Problem Based Learning dan melibatkan berbagai disiplin ilmu serta teknologi digital. Tujuan utamanya adalah agar siswa dapat memahami dan menerapkan konsep peluang dalam kehidupan sehari-hari serta menyelesaikan masalah matematis terkait peluang.

[TEMPLATE - RPP DEEP LEARNING]

Dokumen ini adalah template untuk merancang rencana pelajaran yang mencakup tujuan pembelajaran, dimensi profil murid, dan metode asesmen. Terdapat juga rubrik penilaian yang mengukur pemahaman, analisis, kolaborasi, dan kreativitas murid dalam konteks pembelajaran. Contoh yang diberikan menunjukkan penerapan konsep Gurindam dalam pembelajaran Bahasa Indonesia.


Demikian RPP dan Modul Ajar berjudul “Form RPP Pendekatan Deep Learning” ini kami berikan. Semoga bisa membantu Bapak/Ibu untuk menerapkannya dalam situasi pembelajaran di kelas. Sehingga proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik dan menyenangkan.