Template-Rpp Deep Learning-(1)
Template-Rpp Deep Learning-(1). Dokumen ini menjelaskan rencana pembelajaran untuk mata pelajaran Pemrograman Berbasis Teks, Grafis, dan Multimedia di kelas XII RPL. Tujuan pelajaran adalah agar siswa dapat mendefinisikan, memahami, dan menganalisis pemrograman terstruktur serta berorientasi objek, serta menerapkan objek multimedia dalam aplikasi. Proses pembelajaran melibatkan diskusi kelompok, presentasi, dan refleksi untuk mendalami konsep pemrograman dan meningkatkan keterampilan kolaboratif serta berpikir kritis siswa.
Template-Rpp Deep Learning-(1) dengan ID 861437982 terdiri dari 11 halaman dan telah dibaca atau diunduh sebanyak 99 kali. Bapak/Ibu Guru dengan id Rolly Muhammad Rifqi yang telah membuat dokumen ini di platform berbagi RPP dan Modul Ajar pada 14-May-25. Ia memberinya judul "Template-Rpp Deep Learning-(1).” Kalian bisa mendapatkan RPP atau Modul Ajar ini dengan cara klik tombol berikut berikut ini:
UNDUH DI SINI!
RPP atau Modul Ajar selain “Template-Rpp Deep Learning-(1)”
Selain Template-Rpp Deep Learning-(1) yang diunggah oleh Rolly Muhammad Rifqi, berikut ini ada 10 RPP atau Modul ajar yang Bapak/Ibu bisa unduh. Dokumen PDF tersebut dapat diedit dan digunakan sesuai kebutuhannya untuk proses pengajaran dan pembelajaran di kelas.
1 Giek RPP PAUDIT dengan Pendekatan PM
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) ini dirancang untuk anak usia dini dengan pendekatan deep learning, fokus pada tema 'Diri Sendiri/Tubuhku Ciptaan Alloh'. Kegiatan meliputi eksplorasi anggota tubuh, menjaga kesehatan, dan mengekspresikan kreativitas melalui seni, dengan tujuan meningkatkan pemahaman anak tentang tubuh dan kesehatan. RPP ini juga mencakup penilaian melalui observasi, dokumentasi, portofolio, dan anekdot untuk mendukung perkembangan anak.
3 Lk Rpp Deep Learning Biologi Xii
Modul ajar ini ditujukan untuk siswa kelas XII di SMAN 6 Solok Selatan, dengan fokus pada pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan. Materi mencakup pengertian, faktor yang mempengaruhi, serta proses pertumbuhan dan perkembangan, dilengkapi dengan kegiatan praktikum dan asesmen. Tujuan pembelajaran adalah agar siswa dapat memahami dan menganalisis konsep serta faktor yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan tumbuhan.
CONTOH RPP DENGAN MENGGUNAKAN DEEP LEARNING APPOACH
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Bahasa Inggris di kelas IX, yang berfokus pada teks prosedur dan literasi keuangan. RPP ini mencakup lima pertemuan dengan tujuan pembelajaran yang meliputi pemahaman, penulisan, dan presentasi teks prosedur, serta refleksi terhadap proses pembelajaran. Metode yang digunakan adalah Genre Based Approach dengan pendekatan Pembelajaran Mendalam, dan penilaian dilakukan secara formatif dan sumatif.
TUGAS LK 1 2 RPP
Rencana pembelajaran ini bertujuan untuk mengajarkan siswa kelas X tentang aplikasi bilangan eksponen dalam kesehatan melalui model pembelajaran Deep Learning. Siswa diharapkan dapat memahami sifat eksponen dan menganalisis pola pertumbuhan eksponensial dalam konteks biologi dan farmasi. Kegiatan pembelajaran mencakup eksplorasi, diskusi, dan tugas eksploratif yang melibatkan analisis data dan studi kasus.
RPP DEEP LEARNING B INDO TL SMA KELAS XII (FIRNA Y H)
Dokumen ini adalah rencana pembelajaran Bahasa Indonesia tingkat lanjut di SMAN 2 Krakatau Steel Cilegon, yang mencakup analisis karya sastra dan evaluasi teks digital. Rencana ini menekankan pentingnya pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif, serta keterkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Metode pembelajaran yang digunakan termasuk pembelajaran berbasis proyek dan diskusi kelompok, dengan integrasi teknologi dan kemitraan dengan akademisi serta praktisi sastra.
Rpp Deep Learning Matematika Xii - Peluang
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran untuk mata pelajaran Matematika dengan fokus pada konsep peluang untuk kelas XII. Pembelajaran menggunakan pendekatan Problem Based Learning dan melibatkan berbagai disiplin ilmu serta teknologi digital. Tujuan utamanya adalah agar siswa dapat memahami dan menerapkan konsep peluang dalam kehidupan sehari-hari serta menyelesaikan masalah matematis terkait peluang.
RPP Deep Learning IPA SMA - Copy
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Bimbingan dan Konseling di SMA Negeri 1 Koto Besar bertujuan untuk meningkatkan kesadaran siswa mengenai bahaya merokok dan dampak pencemaran sungai. Pembelajaran meliputi diskusi, proyek kreatif, dan kunjungan lapangan ke Sungai Ciliwung, serta melibatkan komunitas lokal sebagai mitra. Metode asesmen mencakup kuis, presentasi proyek, dan refleksi individu untuk mengevaluasi pencapaian tujuan pembelajaran.
RPP 04 BFC21002 201415
This document provides a lecture plan for the Construction Engineering course offered at Universiti Tun Hussein Onn Malaysia. The course is offered in the second semester of the 2014-2015 academic year. Key details include the course code, name, credit hours, topics to be covered over 14 weeks, learning outcomes, assessment components and references. The course aims to generate knowledge and understanding of construction practices, principles and equipment. Topics include substructure, superstructure, formwork, concrete joining, scaffolding and construction plant. Students will complete assignments, tests, a group project and final exam. Attendance requirements and safety regulations are also outlined.
RPP IPAS Kelas5 Persebaran Flora Fauna
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) ini untuk mata pelajaran IPAS kelas V membahas persebaran flora dan fauna di Indonesia dengan pendekatan pembelajaran mendalam. Tujuan pembelajaran mencakup identifikasi dan analisis faktor-faktor yang mempengaruhi persebaran serta presentasi hasil pengamatan secara kolaboratif. Kegiatan meliputi diskusi kelompok, eksplorasi informasi, dan refleksi kritis, diakhiri dengan umpan balik dari guru.
[TEMPLATE - RPP DEEP LEARNING]
Dokumen ini adalah template untuk merancang rencana pelajaran yang mencakup tujuan pembelajaran, dimensi profil murid, dan metode asesmen. Terdapat juga rubrik penilaian yang mengukur pemahaman, analisis, kolaborasi, dan kreativitas murid dalam konteks pembelajaran. Contoh yang diberikan menunjukkan penerapan konsep Gurindam dalam pembelajaran Bahasa Indonesia.