Salinan Dari [Template - Rpp Deep Learning]
Salinan Dari [Template - Rpp Deep Learning]. Dokumen ini adalah template untuk merencanakan pelajaran yang mencakup informasi tentang nama, kelas, mata pelajaran, tujuan pelajaran, dimensi profil lulusan, profil murid, serta bukti dan asesmen. Setiap bagian memberikan panduan tentang bagaimana guru dapat mengajarkan dan mengevaluasi pemahaman siswa mengenai topik tertentu. Contoh yang diberikan menunjukkan bagaimana siswa dapat memahami dan mengaplikasikan konsep melalui proyek dan refleksi.
Salinan Dari [Template - Rpp Deep Learning] dengan ID 874718650 terdiri dari 3 halaman dan telah dibaca atau diunduh sebanyak 0 kali. Bapak/Ibu Guru dengan id ricko arsenio yang telah membuat dokumen ini di platform berbagi RPP dan Modul Ajar pada 11-Jun-25. Ia memberinya judul "Salinan Dari [Template - Rpp Deep Learning].” Kalian bisa mendapatkan RPP atau Modul Ajar ini dengan cara klik tombol berikut berikut ini:
UNDUH DI SINI!
RPP atau Modul Ajar selain “Salinan Dari [Template - Rpp Deep Learning]”
Selain Salinan Dari [Template - Rpp Deep Learning] yang diunggah oleh ricko arsenio, berikut ini ada 10 RPP atau Modul ajar yang Bapak/Ibu bisa unduh. Dokumen PDF tersebut dapat diedit dan digunakan sesuai kebutuhannya untuk proses pengajaran dan pembelajaran di kelas.
1 Rpp Deep Learning 10 Maret 2025
Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ini disusun oleh MUSDALIPA, S.Pd untuk kelas V pada mata pelajaran Bahasa Indonesia dengan fokus pada kemampuan membaca dan memahami teks. Pembelajaran mencakup penggunaan huruf kapital, dengan metode ceramah, diskusi, dan permainan untuk meningkatkan keterlibatan siswa. Tujuan utamanya adalah agar siswa dapat mengidentifikasi informasi dari teks dan gambar serta menganalisis nilai-nilai dalam teks sastra.
Rpp Modul Pp Deep Learning 12 1
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk kelas XII mengenai perilaku yang sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. RPP ini mencakup berbagai aktivitas pembelajaran, tujuan, metode, dan asesmen yang bertujuan untuk membantu siswa memahami dan menerapkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, RPP ini juga mencakup pemanfaatan teknologi digital dan lingkungan belajar yang kolaboratif.
RPP 04 BFC21002 201415
This document provides a lecture plan for the Construction Engineering course offered at Universiti Tun Hussein Onn Malaysia. The course is offered in the second semester of the 2014-2015 academic year. Key details include the course code, name, credit hours, topics to be covered over 14 weeks, learning outcomes, assessment components and references. The course aims to generate knowledge and understanding of construction practices, principles and equipment. Topics include substructure, superstructure, formwork, concrete joining, scaffolding and construction plant. Students will complete assignments, tests, a group project and final exam. Attendance requirements and safety regulations are also outlined.
3 LK RPP DEEP LEARNING
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk SMK yang mencakup identifikasi peserta didik, materi pelajaran, capaian pembelajaran, dan langkah-langkah pembelajaran. RPP ini juga mencakup asesmen untuk mengetahui pengetahuan awal, kemajuan, dan pencapaian hasil belajar peserta didik. RPP ini dirancang untuk tahun ajaran 2025/2026 dan mencakup berbagai dimensi profil lulusan.
RPP Siklus 1 PTK Metamorfosis
Dokumen ini adalah RPP untuk pembelajaran tentang metamorfosis di kelas 3, dengan fokus pada jenis-jenis metamorfosis sempurna dan tidak sempurna. Tujuan pembelajaran mencakup identifikasi, penjelasan, analisis, dan kolaborasi dalam memahami proses metamorfosis. Kegiatan pembelajaran meliputi eksplorasi konsep, kolaborasi, presentasi, dan refleksi, serta penilaian sikap, pengetahuan, dan keterampilan.
Rpp Deep Learning - Ahmad Faisal (Simple)
Dokumen ini adalah rencana pembelajaran untuk mata pelajaran Informatika di SMP Al-Azhar Syifa Budi Cibinong, yang bertujuan agar siswa dapat memahami dan menulis pseudocode sederhana. Pembelajaran menggunakan metode Project-Based Learning dengan fokus pada kolaborasi, kemandirian, dan kreativitas siswa. Rencana ini mencakup kegiatan awal, inti, dan penutup, serta asesmen untuk mengukur pemahaman siswa tentang algoritma dan pseudocode.
RPP DEEP LEARNING MAPEL P PANCASILA FASE D
Dokumen ini adalah contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran PPKN di SMP, berfokus pada perilaku sesuai norma dan pentingnya dalam kehidupan sehari-hari. RPP ini mencakup tujuan pembelajaran, indikator ketercapaian, metode pembelajaran berbasis proyek, serta langkah-langkah pembelajaran yang melibatkan diskusi, observasi, dan presentasi. Selain itu, RPP ini juga melibatkan mitra pembelajaran dari masyarakat dan menggunakan teknologi digital untuk mendukung proses belajar mengajar.
3 Lk Rpp Deep Learning-2(1)
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran Keminangkabauan di SMK Kesehatan Genus Sumbar. RPP ini mencakup identifikasi peserta didik, materi pelajaran, tujuan pembelajaran, serta desain dan metode pembelajaran yang akan digunakan. Pembelajaran bertujuan agar peserta didik memahami dan menerapkan nilai-nilai filosofi Adat basandi syarak dan syarak basandi kitabullah dalam kehidupan sehari-hari.
[TEMPLATE - RPP DEEP LEARNING]
Dokumen ini adalah template untuk merancang rencana pelajaran yang mencakup tujuan pembelajaran, dimensi profil murid, dan metode asesmen. Terdapat juga rubrik penilaian yang mengukur pemahaman, analisis, kolaborasi, dan kreativitas murid dalam konteks pembelajaran. Contoh yang diberikan menunjukkan penerapan konsep Gurindam dalam pembelajaran Bahasa Indonesia.
CONTOH RPP DEEP LEARNING
Dokumen ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mata pelajaran KK Kuliner di SMK N 3 Kota Solok, yang berfokus pada pengolahan kue tradisional Indonesia. RPP ini mencakup tujuan pembelajaran, metode pengajaran, serta asesmen yang akan dilakukan untuk mengevaluasi pemahaman siswa tentang kue tradisional dari ketan dan tepung ketan. Proses pembelajaran melibatkan diskusi, praktik, dan presentasi, dengan dukungan dari instruktur tamu dan pemanfaatan media digital.